Breaking News

Satgas Yonif 200/BN Silaturahmi Ke Rumah Warga Di Bolakme

Jayawijaya || Jurnalismerahputih.com

Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Bolakme melaksanakan anjangsana dengan mengunjungi rumah-rumah penduduk sebagai sarana mempererat silaturahmi, pada Senin (20/05/2024).

Hal itu disampaikan Danpos Bolakme Letda Inf Hariadi dalam rilisnya, bertempat di Kampung Bolakme, Distrik Bolakme, Kab. Jayawijaya, Papua Pegunungan, Senin (20/05/2024).

Danpos ungkapkan, kegiatan anjangsana ini dilaksanakan dengan tujuan melihat situasi dan kondisi masyarakat binaan serta menjalin silaturahmi antara personel Pos Bolakme dengan masyarakat kampung Bolakme.

"Kami sengaja bertatap muka langsung dengan masyarakat sekitar agar kami juga merasakan dan melihat langsung keadaan masyarakat di Kampung Bolakme," ujar Hariadi.

"Dalam anjangsana ini kami juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dengan harapan dapat membantu kebutuhan masyarakat dalam mendukung aktivitas sehari-hari," tambahnya.

Sementara itu, Mama Mandalena Jikwa salah satu warga Kampung Bolakme merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Yonif 200/BN yang telah mengunjungi rumahnya.

“Terima kasih Bapak TNI sudah memberikan kami sembako. Masyarakat sangat senang dan sangat terbantu atas bantuan dari Bapak TNI. Semoga Tuhan membalas kebaikan dan memberikan kesehatan kepada Bapak TNI," ucapnya. Red/Jmp


© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH