Breaking News

Sekda Sibolga Resmi Buka Pawai Ta'aruf MTQ Ke - 51 Tahun 2024 Tingkat Kota Sibolga

SIBOLGA , SUMATERA UTARA (13/05) || jurnalismerahputih.com - Dalam rangka memperingati Pawai Ta'aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kota Sibolga yang ke-51, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., membuka acara tersebut dengan penuh semangat Pada Senin, (13/05/24) siang. 

Acara yang berlangsung di Halaman Masjid Taqwa Muhammadiyah Kelurahan Aek Habil Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, pada Senin siang, dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk Unsur Forkopimda, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, serta pelajar SMP/SMA.

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta dan masyarakat Kota Sibolga yang turut serta dalam pawai ta'aruf MTQ ini. Ia juga menggarisbawahi pentingnya momentum ini sebagai ajang untuk mempererat ukhuwah islamiah serta menegaskan bahwa Islam adalah agama yang membawa kedamaian dan toleransi.

Pawai ta'aruf ini turut diiringi oleh penampilan marching band tingkat SMP Kota Sibolga, menambah semarak acara tersebut. Turut hadir pula dalam acara ini berbagai tokoh masyarakat, agama, serta perwakilan dari berbagai instansi pemerintah dan organisasi di Kota Sibolga.

Acara ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta serta masyarakat dalam memeriahkan dan mensukseskan event religius ini, sekaligus menjadi wadah untuk menyebarkan nilai-nilai Islam yang damai dan toleran ke tengah masyarakat. [Angel Nst/jmp] 
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH