Breaking News

Desa Telaga Murni Ikuti Lomba 'Aku Hatinya PKK' Tingkat Provinsi Jawa Barat Indonesia

CIKARANG BARAT, KABUPATEN BEKASI (09/06) || Jurnalismerahputih.com - Tim Penggerak PKK RW 08 Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat maju ke lomba ‘Aku Hatinya’ PKK mewakili Kabupaten Bekasi ke lomba tingkat Provinsi Jawa Barat .

Adapun, melalui lomba ini, PKK RW 08 Desa Telaga Murni akan menampilkan unggulannya berupa pembuatan “Ecobrick” yakni mengubah sampah menjadi balok bangunan.

Camat Cikarang Barat, Lukman Hakim, meninjau lokasi Tim Penggerak PKK RW 08 Desa Telaga Murni tersebut, Sabtu (08/06) untuk mengetahui sejauh mana persiapan mereka dalam mengikuti lomba, sekaligus memberi support atau dukungan.

Dari lokasi kegiatan tersebut, Camat Lukman melihat,adanya partisipasi masyarakat sekitar dalam mengikuti kegiatan pembuatan Ecobrick, antaranya mulai dari ibu-ibu RT dari RT 01 sampai dengan RT 10, ibu-ibu PKK 08, ibu-ibu KWT MASDUL_08, ibu-ibu POSYANDU, ibu-ibu Dasawisma dan ibu-ibu Pengurus Ummahat RW 08

Partisipasi semua pihak baik kelurahan dan aparatur di wilayah, termasuk kader Dasawisma, Posyandu, Bank Sampah dan unsur lainnya, sebut Camat Lukman, menjadikan mereka sangat siap dalam mengikuti lomba ini. Nah kalau tidak ada mereka-mereka ini, tidak ada apa-apanya,” ujar Dede Sugandi.

Camat Lukman juga mengapresiasi kepengurusan RW 08 dibawah pimpinan Triyana yang begitu giat membangun wilayahnya.

” Tentunya saya atas nama pribadi maupun atas nama Pemerintah Kecamatan Cikarang Barat memberi dukungan dan berdoa agar Tim Penggerak PKK RW 08 Desa Telaga Murni ini menjadi juara di tingkat Jawa Barat,” ujar Lukman. [desti/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH