Breaking News

Polres Tapteng Terjunkan 98 Personel Amankan Sholat Idul Adha 1445 H Di Kabupaten Setempat

TAPANULI TENGAH, SUMATERA UTARA, (17/6) || jurnalismerahputih.com - Sebanyak 98 personel Polres Tapanuli Tengah laksanakan pengamanan Sholat Idul Adha 1445 H tahun 2024 pada lokasi masjid yang ada di wilayah kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (17/6/2024) Pukul 07.00 Wib.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Aiptu Dariaman Saragih menyampaikan bahwa Polres Tapanuli Tengah dan Polsek jajaran melakukan pengamanan Sholat Idul Adha 1445 H melibatkan 98 personel.

"Untuk pengaman disetiap lokasi yang dilaksanakan Sholat Idul Adha 1445 H wilayah Tapanuli Tengah dilakukan pengamanan oleh personil Polres Tapanuli Tengah untuk menjamin berlangsungnya kegiatan dengan aman dan kondusif" Jelas Aiptu Dariaman.

Selain pengamanan, Pihak Polres Tapanuli Tengah juga memfokuskan pada pengaturan lalu lintas pada persimpangan usai pelaksanaan ibadah sholat idul adha 1445 dilaksanakan, sehingga kendaraan warga tidak menyebabkan kemacetan arus lalu lintas.

Aiptu Dariaman juga menjelaskan, setelah pelaksanaan pengamanan sholat idul adha 1445 H, Personil Polres Tapanuli Tengah ditugaskan untuk melakukan monitoring dan pengecekan lokasi pemotongan hewan qurban oleh masyarakat yang ada diwilayah Tapanuli Tengah.

[Angel Nst/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH