Breaking News

Tumpukan Sampah sepanjang jalan Raya Raden Fatah Kecamatan Ciledug Jadi Sorotan Masyarakat

CILEDUG (16/06) || jurnalismerahputih.com - Belum lama di bulan Januari Jajaran Kecamatan Ciledug dengan melakukan penanganan pada tindak pembakaran sampah illegal di wilayahnya. masuknya laporan warga Kelurahan Sudimara Timur, tepatnya di wilayah RT 01, RW 07 pada Selasa (9/1/24). 

Baru baru ini kembali lagi Masalah Sampah yang berserakan di jalan raya Raden Fatah Rt 02Rw 09 kecamatan Ciledug Kota Tangerang jadi Sorotan para pengendara yang melintas dan masyarakat sekitar. 

Sepanjang jalan tersebut banyak tumpukan sampah yang belum di bersihkan dan diangkut, ini yang merusak pemandangan dan aroma yang tidak sedap .jadi jangan ada laporan dari Masyarakat petugas melakukan patroli dan pengawasan .

Camat Ciledug, Muhamad Marwan seharus nya peka dalam permasalahan Sampah di wilayah nya 'dan kordinasi kepada jajaran bawahan tingkat kelurahan, siapa pun dilarang membuang sampah menumpuk, dan jalan, jalur hijau, taman, sungai, saluran, fasilitas umum dan tempat lainnya yang sejenis.
Dalam aturan ini, juga adanya sanksi tegas dengan ancaman pidana berupa kurungan paling lama enam bulan atau denda dengan nilai Rp 50. 000.000 

Dari konfirmasi salah satu pengendara motor menuturkan dimana petugas nya nya ' setiap hari saya melintas disini pak' pasti ada sampah yang menumpuh di pembatas jalan. Tutur nya> (13/6/2024)

Sepanjang jalan Raden Fatah juga tidak ada nya Spanduk terpasang di Larang Membuang Sampah . jadi jangan "TINTA MERAH " Kecamatan Ciledug soal masalah sampah' cetusnya ' sambil pergi 

Sampai berita ini di terbitkan, belum ada petugas yang dapat di konfirmasi. [Widya/Tim/Red/Jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH