Breaking News

Ketua LPM Sumut Rolel Harahap Bersama Rombongan Kunjungi Kediaman Walikota Sibolga

TAPANULI TENGAH , SUMATERA UTARA (07/7) || jurnalismerahputih.com - Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, didampingi Plt. Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Haslan Efendy, S.Sos., M.M., menerima kunjungan Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Rolel Harahap, bersama rombongan pada Minggu (07/07/2024) di Perumahan Griya Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Dalam kunjungan ini, Ketua LPM Sumut turut didampingi oleh Ketua DPD LPM Tapteng, Sahlul Umur Situmeang, serta Pengurus DPD LPM Sibolga disambut hangat oleh tuan rumah H.Jamaluddin Pohan. 

"Tujuan kunjungan ini adalah untuk menjalin silaturahmi guna membangun sinergitas dan meningkatkan koordinasi yang sudah terjalin dengan baik" ujar Ketua LPM Sumut.

Wali Kota Sibolga mengapresiasi kehadiran dan diskusi sehat yang dibangun Ketua LPM Sumut, Rolel Harahap, dan rombongan. 

Walikota Sibolga juga mengajak seluruh rombongan untuk sarapan bersama agar diskusi dapat berlangsung lebih nyaman dan santai.

Usai kegiatan diskusi santai ini, rombongan bersama Walikota Sibolga lakukan photo bersama. Kegiatan ini berlangsung hangat dan terlihat santai.

[Red/A.Nst/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH