Breaking News

Kabar Gembira Bocah Laki 2 Hilang, Sudah Di Temukan Asal Warga Kp Cicalung Parung Panjang

BOGOR,Khatulistiwanews.com -  warga Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor,Provinsi Jawa Barat.bocah laki - laki dikabarkan hilang  seorang Bocah inisial umur 10 tahun warga Kp Cicalung, Kecamatan PP , kini telah  di temukan oleh angota BPPKB,Parung Panjang sekarang sudah  bertemu dengan keluarganya. Kabar gembira tersebut, diterima keluarga dengan hati  yg riang gembira,Rabu (29/11/2023).

“Informasi ditemukan bocah laki-laki yang hilang dari salah seorang anggota Ormas BPPKB Parung Panjang  yang ikut mencari,bocah tersebut Membantu warga Kini Sudah di temukan dengan orang tuanya.


Selanjutnya, Ketua BPPKB ,Ade Kodel.dalam Wawancara awak Media, Menerangkan bahwa anak bocah laki 2  sudah kami temukan al hamdulilah dan sudah kami antarkan Kepada keluarganya yang ada di kp Cicalung Kebetulan Sekali, Kantor Sekertariat Kami di Perum 2 berdekatan dengan Kp Cicalung Ungkapnya.

Ketua Anggota BPPKB Ade Kodel  beserta jajaranya dan kami siap membantu warga dan menolong dengan Hati ikhlas kami.itu sudah kewajiban kami membantu dan menolong masarakat,begitupun Si orang tua Korban sangat berterima kasih kepada angota ormas  BPPKB,Parung Panjang sangat Peduli kepada warga dan masarakat juga  menolong Dengan Ikhlas,BPPKB ,Selalu Jaya dan sukses slalu terangnya.[Raden Oji/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH