Breaking News

Polri Memastikan Perayaan Natal 2023 Aman dan Nyaman

MUARA ENIM

Jurnalismerahputih.com

Polres Muara Enim Polda Sumatera Selatan yang dipimpin Kanit Turjawali Ipda Ari Saliansyah SE memberikan pengamanan pada Kegiatan ibadah memperingati hari Raya Natal di di Halaman Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI)  Kec. Muara Enim Kab. Muara Enim.  Kamis (07/12/2023).

Kehadiran polisi memberikan rasa aman, nyaman dan ketenangan bagi masyarakat yang menghadiri kegiatan keagamaan tersebut, sehingga setiap jemaat merasa aman dan tenteram.

Kegiatan ibadah memperingati hari Raya Natal ini diikuti oleh sekitar  lebih kurang 200 orang jemaat Kristiani dengan tema “YESUS KRISTUS ADALAH TUHAN DAN JURU SELAMAT” yang membawakan kotbah Pendeta Teofilius Zabdiel Budiono, M. Th

Pengamanan kegiatan dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani dalam menjalankan ibadahnya, dan mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas saat berlangsungnya perayaan Natal di Gereja.

Dalam mengantisipasi kegiatan tersebut Polres Muara Enim melakukan pengamanan terbuka dan tertutup dengan menerjunkan personelnya pada saat kegiatan berlangsung guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif. 

[Red]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH