Breaking News

Prajurit Yonif 200/BN Bersama Warga Perbaiki Jembatan Puskesmas

PAPUA

Jurnalismerahputih.com

Dalam rangka meningkatkan kenyamanan dalam mendapatkan pelayanan kesehatan, Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Kelila membantu memperbaiki jembatan Puskesmas yang ada di Kampung Kelila, Distrik Kelila, Kab. Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Rabu (13/12/2023).

Dalam keterangannya Danpos Kelila Lettu Inf Bambang Suntoro mengatakan bahwa jembatan ini merupakan akses utama menuju Puskesmas. Melihat kondisi jembatan yang sudah rusak, hal inilah yang mendorong personel Pos Kelila berinisiatif untuk memperbaiki jembatan tersebut.

"Kegiatan gotong-royong perbaikan jembatan ini diharapkan dapat mempermudah akses jalan yang digunakan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari khususnya masyarakat yang akan berobat ke Puskesmas," ucap Danpos. 

Sementara itu, bapak Octavianus Pagawak selaku Kepala Puskemas Kelila mengaku senang dan bangga kepada personel Pos Kelila Satgas Yonif 200/BN. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Kelila yang telah meluangkan waktu dan tenaganya dalam memperbaiki jembatan.

"Terima kasih Bapak TNI. Dengan adanya jembatan yang baru ini masyarakat bisa mendapatkan akses berobat yang mudah. Semoga apa yang dilakukan Bapak TNI semua hari ini mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya.


[Red]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH