Breaking News

Pelantikan Pengantinan Antara Waktu (PAW) Dan Pimpinan Wakil Ketua BAZNAS Kabupaten Tapteng Periode 2023 - 2028

PANDAN , SUMATERA UTARA , (15/03/2024) || jurnalismerahputih.com - Pj. Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH melantik Pergantian Antar Waktu  (PAW) Pimpinan Wakil Ketua IV

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tapanuli Tengah periode 2023-2028 Heri Fansuri Pasaribu bertempat di kantor Bupati Tapteng Jum'at (15/03/3024).

Pj. Bupati Tapteng, Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH dalam sambutannya  menyampaikan  Selamat kepada Pimpinan Wakil Ketua IV BAZNAS Kabupaten Tapanuli Tengah periode 2023-2028 Heri Fansuri Pasaribu. Semoga kedepan BAZNAS Tapteng makin berkembang dan bertambah orang yang berzakat sehingga fakir miskin dan asnaf penerima Zakat lainnya dapat terbantu.

Pelantikan Wakil Ketua IV ini merupakan PAW, karena yang semula terpilih bapak Samidun Pasaribu yang telah meninggal dunia beberapa waktu yang lalu, sehingga untuk melengkapi Pimpinan Wakil Ketua IV Pimpinan BAZNAS diajukan PAW yang telah kita saksikan acara Pelantikannya hari ini.

Wakil Ketua IV yang baru dilantik agar bisa kerjasama dengan Pimpinan BAZNAS yang terlebih dahulu dilantik, dengan lengkapnya Pimpinan BAZNAS (Ketua umum, Wakil Ketua, I, II,III, dan IV), Saya harapkan peroleh Zakat dan infaq di luar ASN akan lebih meningkat yang memberikan Zakatnya melalui BAZNAS Tapanuli Tengah.

Semoga penyaluran BAZNAS nantinya dapat mempedomani Al-Qur'an dan Hadist dan ketentuan ketentuan yang telah ditentukan oleh BAZNAS Pusat, hindari betul pembagian BAZNAS ini ditumpangi oleh hal hal yang diluar ketentuan.

Mari kita jalankan tugas  ini penuh tanggung jawab sebagai darma bakti kita kepada masyarakat dan Bangsa dan Negara dan pekerjaan kita ini kita niati sebagai ibadah kepada Allah SWT. Selamat bertugas pada wakil Ketua IV  Baznas Tapanuli Tengah semoga kita tetap dalam lindungan Allah SWT.

Acara pelantikan itu turut dihadiri oleh  Pj. Sekretaris Daerah Tapteng,  para Asisten dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapteng, Kemenag Tapteng, dan Ketua MUI Kabupaten Tapteng dan para pengurus BAZNAS Tapteng. (Angel Nst/jmp)

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH