Breaking News

Kajati Maluku Sambut Kedatangan JAM-Pidmil Kejagung di Ambon

AMBON, MALUKU (06/05) || jurnalismerahputih.com - Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Agoes Soenanto Prasetyo, S.H.,M.H menyambut kedatangan Jaksa Agung Muda Pidana Militer (JAM PIDMIL) Kejaksaan Agung RI Mayjen TNI Dr. Wahyoedho Indrajit, S.H.,M.H beserta rombongan di Bandara Internasional Pattimura Ambon. 

Ikut dalam rombongan JAM PIDMIL antara lain Sekretaris JAM PIDMIL Edy Birthon, SH, MH, Kasubdit Koordinator Penuntutan Edy Purwanto, SH, MH dan para staf, pada hari ini Senin tanggal 06 Mei 2024 jam 15.30 WIT.

Kedatangan JAM PIDMIL dan rombongan ke Ambon dalam rangka kunjungan kerja untuk sosialisasi tugas pokok dan fungsi JAM PIDMIL dan sosialisasi penanganan perkara koneksitas di Kejaksaan Tinggi Maluku, Kodam XVI Pattimura dan Lantamal IX Ambon.

Turut hadir bersama Kajati Maluku di Bandara Pattimura dalam penyambutan JAM PIDMIL dan rombongan adalah Kepala Badan Intelijen Daerah Maluku, Ketua Pengadilan Tinggi Maluku, Irdam XVI/Pattimura, Wakapolda Maluku, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Kepala BNNP Maluku, Komandan Lantamal IX Ambon, Komandan Kumdam XVI/Pattimura, Komandan Otmil XVI/Pattimura, Komandan Dilmil XVI/Pattimura, para Asisten Kejaksaan Tinggi Maluku dan para Koordinator dan Kabag TU Kejaksaan Tinggi Maluku.

Setelah selesai acara penyambutan di Bandara Pattimura Ambon, maka sekitar pukul 16.00 WIT JAM PIDMIL beserta rombongan langsung menuju Kodam XVI/Pattimura untuk mengawali kunjungan kerja di sana bersama Pejabat Utama dan jajaran Anggota TNI Kodam XVI/Pattimura.

Sedangkan, besok hari Selasa tanggal 07 Mei 2024 JAM PIDMIL bersama rombongan akan melaksanakan kunjungan kerja di Kejaksaan Tinggi Maluku dan Lantamal IX Ambon. [red/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH