Breaking News

Perkuat Silaturahmi Dengan Masyarakat Suku Jawa, Pj Bupati Tapteng Menghadiri Acara Halal Bihalal di Balai Gendis Pandan

PANDAN , TAPANULI TENGAH (TAPTENG) , SUMATERA UTARA (14/05) || jurnalismerahputih.com - Penjabat Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH ,hadir pada acara Halal Bihalal persaudaraan masyarakat suka Jawa Kabupaten Tapteng dan Kota Sibolga yang dilaksanakan di Balai Gendis Pandan, Senin (14/05/2024)

Acara Halal Bihalal yang dilaksanakan ini bertujuan memperat Hubungan Silaturahmi antar Masyarakat Suku Jawa yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga, sekaligus memeriahkan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024.

Pj. Bupati Tapanuli Tengah Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH dalam sambutan nya menyampaikan
Hari ini saya merasa senang dan bangga dapat berhadir di acara keluarga besar persaudaraan Jawa yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga. 

Karena acara Ini merupakan suatu tanda ikatan silaturahmi yang kuat bagi kita semua dengan kehadiran kita di tempat ini. 

Saya menitip pesan kepada kita semua, kita sebagai orang jawa dimanapun berada agar tetap menjaga filosofi jawa agar jangan dihilangkan,  yakni  Filosofi untuk saling tolong menolong dan saling mengasihi. 

Turut Hadir  Dandenpom Sibolga, Dansatradar 234,  Danrem 023/KS, mewakili Dandim 0211/TT, mewakili Kapolres, Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Tapteng,  Para Masyarakat suku Jawa Tapteng - Sibolga. [Angel Nst/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH