Breaking News

Siap Sedia Melayani Warga, Satgas Yonif 200/BN Berikan Pelayanan Kesehatan Di Pos


Yalimo || Jurnalismerahputih.com

Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Elelim membuka pelayanan kesehatan untuk masyarakat yang mau berobat di Pos Elelim, Distrik Elelim, Kab. Yalimo, Papua Pegunungan, Selasa (28/05/2024).

Dantonkes Satgas Yonif 200/BN Letda Ckm Wahyu Slamet Santoso, A.Md.Kep. mengatakan bahwa kegiatan pelayanan kesehatan di pos ini dalam rangka menjaga kesehatan masyarakat di wilayah binaan agar selalu sehat untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

“Untuk mendukung tugas pokok, kami melakukan kegiatan-kegiatan yang membawa manfaat bagi masyarakat, salah satunya dengan memberikan pelayanan kesehatan. Hal tersebut sudah menjadi komitmen kami untuk membantu dan memastikan kondisi kesehatan masyarakat yang tinggal di sekitar Pos Elelim selalu terjaga dengan baik," ucap Dantonkes.

Sementara itu, Bapak Usai Hesegem salah satu warga yang mendapatkan pelayanan kesehatan mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Elelim Satgas Yonif 200/BN yang selalu membantu dan peduli akan kesehatan masyarakat di kampungnya.

"Terima kasih Bapak TNI. Dengan adanya pelayanan kesehatan di pos, masyarakat jadi terjaga kesehatannya. Semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak TNI," ucapnya. [Red/Jmp]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH