Breaking News

MI.Matah'ul Huda Menggelar Perpisahan kls VII dan kenaikan kls.1 s/d V

TANGERANG (08/06-2024) || jurnalismerahputih.com - MI.Matah'ul Huda Salimah Sukamanah Desa, Sukamanah , Kecamatan, Jambe, Kabupaten, Tangerang, Propinsi, Banten mengelar acara Perpisahan kls VII dan kenaikan kls,1, s/d,V yang diselenggarakan pada hari Sabtu pagi hingga s/d, malam. Sabtu (08/06)

Di acara tersebut, dihadiri kepala Sekolah Madrasah MI.Matah'ul Huda, Aning Asroni S.Pdi, juga orang tua Siswa, beserta Tokoh agama Abah H.Madsuri Pimpinan Pondok Pesantren Al'Palah dari Salimah,Tokoh Masyarakat beserta tamu undangan yang lainya.

Dalam acara tersebut, sudah di rencanakan jauh-jauh hari hasil musawarah orang tua Siswa serta komite juga guru tenaga pengajar. Acara pun berjalan dengan sukses dan kondusip.

Selanjutnya acara ini di warnai oleh ajang-ajang yang berbakat, yaitu ada tim sholawat nabi dari Sekolah MI.Math'ul Huda,  tari-tarian adat ada juga Tim kosidah Pimpinan Ibu Fepih, pembacaan ayat suci alqur,an, dari ananda Azil kls VIII pembacaan puisi untuk menunjukan bakat di atas pentas kepada orang tuanya dan tamu yang hadir terangnya.

Dalam wawancara kepala Sekolah Aning Asroni Menyampaikan ucapanya murid yang di lepas ada 33 kls VII Siswa & Siswi harpanya kedepan saya  ingin bertambah lagi murid antara 70  mendapat 2 ruang kls.

" Selamat jalan Murid-Muridku tercinta semoga engkau di lepasnya dari sekolah ini bisa melanjutkan kembali ke sekolah yang lebih baik dan tingkat yang tingi, selama saya mendidik enam tahun tidak di beda-bedakan dengan yang lain seperti anak saya sendiri saya bimbing dan saya didik karna sudah lulus di sekolah MI.Math'ul Huda ini," terangnya.

Masih lanjut kepala Sekolah mengatakan selama kau ku lepas jadilah anak yang baik juga anak yang berprestasi demi mengejar ilmu yang bermanpaat untuk bekal hidupmu di klak dewasa nanti, juga berbakti kepada orang tua, agama dan negara, dan juga bisa menjaga nama baik sekolah MI.Mitahu Huda ini begitu, ucapnya. [R Oji/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH