Breaking News

Dandim 1710/Mimika Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

TIMIKA, PAPUA (02/07) || jurnalismerahputih.com - Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi menghadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 bertempat di Lapangan Hitam Batalyon B Brimob Timika, Jl. Agimuga Mile 32 Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Senin (1/7/2024).

Bertindak selaku Inspektur Upacara AKBP I Gede Putra, S.H, S.I.K, M.H (Kapolres Mimika) dengan peserta upacara dari satuan TNI/Polri serta dihadiri oleh segenap tamu undangan dari Forkopimda Mimika, Dansat TNI/Polri, para tokoh dan Purnawirawan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1710/Mimika menyampaikan ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke-78 tahun 2024 kepada Polri serta mengajak kepada seluruh peserta upacara agar kegiatan ini bisa menjadi momentum untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

" Terima kasih kepada seluruh personel Polri yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Mimika pada khususnya. Pada kesempatan ini, saya juga mengajak kepada satuan TNI/Polri dan seluruh elemen masyarakat untuk terus bersinergi dan bahu membahu dalam membangun Kabupaten Mimika yang lebih baik dan berkualitas," kata Dandim. [red/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH