Breaking News

KOLONEL INF M.Thohir Akhiri Jabatan Sebagai KASREM 044/GAPO

PALEMBANG

Jurnalismerahputih.com

Kolonel Inf Muhammad Thohir, S.Sos., M.M menyerahkan jabatan Kasrem 044/Gapo kepada Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika S.I.P., M.Si., M.Tr (Han), bertempat di Aula Makorem 044/Gapo Jl. Jend. Sudirman KM. 4,5 Kota Palembang, Senin (6/11/2023).

Danrem 044/Gapo mengatakan pada kegiatan tersebut “Sebagaimana telah kita saksikan bersama bahwa hari ini, Kolonel Inf Muhammad Thohir, S.Sos., M.M telah menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Kepala Staf Korem 044/Gapo dikarenakan beliau akan segera melaksanakan serah terima jabatan Danrem 044/Gapo”.

Pada kesempatan tersebut pula Brigjen TNI M Naudi Nurdika mengucapkan selamat atas promosi jabatan dan kepercayaan pimpinan menjadi Danrem 044/Gapo. Pergantian jabatan seperti ini tidak lepas dari sistem pola pembinaan, baik ditinjau dari sudut kepentingan organisasi maupun pembinaan personel dan pengembangan karier pejabat yang bersangkutan dengan memberikan kesempatan untuk mengemban tugas yang lebih besar.

Pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf Muhammad Thohir, S.Sos., M.M, atas dedikasi dan kinerja yang telah ditunjukan selama menjabat sebagai Kasrem 044/gapo, membantu dan mengkoordinir staf yang sampai saat ini berjalan baik dan lancar dalam menunjang tugas komando secara keseluruhan” lanjutnya.

Begitu pula kepada NY. Tina Thohir, saya sampaikan pula terima kasih dan penghargaan atas kesetiaannya mendampingi tugas-tugas suami selama ini, khususnya dalam membantu membina organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 044 Pd II/Sriwijaya. Mudah-mudahan semua pengabdian yang telah diberikan selama ini dicatat sebagai amal sholeh dan mendapat balasan yang setimpal dari Allah Swt” tutupnya. [Arif/Jmp]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH