Breaking News

Satgas pamtas RI Malaysia Yon Armed 16/ TK Berhasil Mencetak Altlet Silat Dengan Memperoleh Medali Emas

 

SAMBAS

Jurnalismerahputih.com

Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan oleh Prajurit Satgas Yonarmed 16/TK Pos Koki Sajingan Terpadu Praka Anton bersema Pratu Muzamil sebagai pelatih silat PSHT Ranting Sajingan Besar dengan mempersembahkan 1 mendali emas dan 7 mendali perunggu pada kejurnas pencak silat tingkat remaja dan dewasa yang dilaksankan di kota Singkawang, Prov.Kalimantan Barat. (6/11/2023).

Demikian penyampaian dan SSK 1 Sajingan Kapten Arm Rimi Sugira "Kegiatan pembinaan teritorial satgas pamtas dalam bidang olahraga ini merupakan suatu ajang untuk menunjukkan bahwa anak-anak di perbatasan juga memiliki kemampuan yang baik dan dapat bersaing dengan anak-anak di perkotaan khususnya di bidang olahraga pencak silat.

Dan diharapkan prestasi yang diraih oleh PSHT Ranting Sajingan Besar ini dapat menjadi motivasi dan contoh untuk generasi muda perbatasan bahwa mereka bisa berprestasi di bidang apapun seperti yang sudah ditorehkan generasi muda Sajingan besar di bidang olahraga silat ini" tuturnya. (Yonarmed 16/TK). [Red/Jmp]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH