Breaking News

Sambut Hari Juang TNI-AD 2023, Kodim 0408/BS Gelar Donor Darah

KAUR

Jurnalismerahputih.com

Kodim 0408/BS bekerjasama dengan RSUD Kaur menggelar kegiatan Bakti Sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Ke-78 tahun 2023 bertempat di RSUD Kaur Desa Cahaya Bathin Kec. Semidang Gumay Kab. Kaur, Selasa (12/12/2023).

Dandim 0408/BS Letkol Inf Aswin Suladi diwakili Pabung Kapten Inf Hendri Marpaung menyampaikan "Kegiatan donor darah ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023 yang dikemas sebagai kegiatan Bhakti sosial TNI-AD, diharapkan ketersediaan darah di RSUD Kab. Kaur tetap terpenuhi." 

Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh prajurit TNI, anggota Persatuan Istri Tentara (Persit), Pegawai Negeri Sipil (PNS), instansi pemerintahan Kab. Kaur dan masyarakat. 

Lanjutnya kata Dandim "Kegiatan donor darah ini merupakan suatu kegiatan yang sangat mulia, karena selain dapat memberikan darah kepada orang-orang yang mungkin sedang dalam kondisi kekurangan darah, juga bermanfaat untuk kesehatan bagi pendonornya." 

"Kegiatan donor darah memang dilakukan secara sukarela untuk tujuan transfusi darah bagi dan untuk orang lain yang membutuhkan, dengan harapan apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat untuk orang lain," tutupnya.


[Red]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH