Breaking News

Hari Pers Nasional PT.HBAP Kunjungi Sekratariat Media Independen Online Indonesia(MIO) PD. Muara Enim

MUARA ENIM- SUM SEL {16/02} ||

Jurnalismerahputih.com - Hari Pers Nasional (HPN) diperingati setiap tahun oleh seluruh insan pers di Indonesia setiap tanggal 09 Februari. Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) bukan cuma dirayakan oleh insan pers melainkan juga mendapat simpati dari berbagai pihak dan stakeholder.

Seperti di Kabupaten Muara Enim, dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, Management PT Huadian Bukit Asam Power (HBAP) - PT Sumsel 8 Power Plant di bagian Community Development dan tim Comdev berkunjung ke Sekretariat Media Independen Online (MIO) Indonesia PD Kabupaten Muara Enim, di Terminal Muara Enim Kelurahan Pasar ll Muara Enim, Kamis (16/02/2024).

Sebelumnya pada beberapa hari yang lalu, Management PT Huadian Bukit Asam Power (HBAP) juga sudah mengirim papan ucapan Hari Pers Nasional ke Sekretariat MIO Indonesia Kabupaten Muara Enim yang berada di Terminal pasar ll Kelurahan Muara Enim.

“Kami mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh jurnalis dan pekerja media di Kabupaten Muara Enim. Apresiasi ini kami berikan sebagai bentuk pengakuan atas kerja keras dan dedikasi Anda dalam menjalankan tugas mulia ini,Kami percaya, kebebasan pers yang dijalankan dengan penuh tanggung jawab adalah kunci utama dalam membangun demokrasi yang sehat,” ujar 'Tito Fransisco' Assistant manager Community Development dan tim comdev.

Dia juga mengatakan bukan hanya ucapan hanya ucapan dan nasi tumpeng yang di berikan, perusahaan juga akan memberikan sertifikasi sebagai tanda sinergitas Perusahaan dengan Organisasi MIO Indonesia "tandasnya. 

Ditambahkan Yogi Yolanda Ketua MIO Indonesia mengucapkan terimakasih dengan diberikan tumpeng ini awal dari sinergitas antara perusahaan dan Organisasi. Semoga kedepan harapan kami pihak perusahaan dapat berkesinambungan dapat mendukung program organisasi yang sudah tercanangkan, mengedepankan wartawan yang profesional dan berdaya saing.

Bukan itu saja "kami sangat merasa dihargai dengan keberadaan kami, bukan dilihat dari tumpengnya namun betapa besar penghargaan terhadap kami mewakili semua anggota MIO Indonesia, "pungkasnya.

(Fikri/ Jmp).

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH