Breaking News

Kejurnas Karate Piala Pangdivif 2/Kostrad, Kodam II/Swj Kirim 3 Atlet

PALEMBANG || Pada 5th Nasional Open Office Karate Championship 2024 yang memperebutkan Piala Panglima Divif 2/Kostrad, Kodam II/Swj kirimkan 3 orang atlet.

Hal itu dikatakan Kapendam II/Swj Kolonel Arh Saptarendra P, S.T., M.M., dalam rilisnya, Palembang, Sabtu (24/02/2023).

Diungkapkan Kapendam, keberangkatan atlet Karateka Kodam II/Swj dipimpin oleh Kazidam II/Swj, Kolonel Czi Koerniawan Pramulyo, S.H.

"Pertandingan dilaksanakan di GOR Vira Cakti Yudha Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang, dimulai Sabtu (24/02/2024)," ujar Sapta.

"Dan secara resmi dibuka oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto," imbuhnya. 

Terpisah, Koerniawan sampaikan, untuk menghadapi Kejuaraan Karate ini, atletnya telah menjalani pembinaan selama 1,4 bulan (1 Jan s.d 21 Februari 2024) "Pemusatan latihan di Zidam II/Sriwijaya dengan pelatih Sertu Rahmat Jufri. Ketiganya merupakan hasil seleksi yang ketat dan selama pembinaan mereka digenjot secara fisik, mental dan teknis bertanding, karena ajang ini juga persiapan untuk even yang lebih besar seperti Porad dan Panglima TNI," tandas Koerniawan.

Ketiga atlet yang bertanding di piala Pangdivif 2/Kostrad itu Karate ini adalah Sertu Rizki Ananda dari Itdam II/Swj, kemudian Pratu Riski Pratama dan Prada Wahyu Pujono, yang keduanya Yonif 143," pungkas Kazidam.

Untuk diketahui, Kejuaraan yang dihadiri oleh Wasit PB Forki ini berlangsung selama 2 hari ( 24 s.d 25 Februari 2024) dan diikuti 97 Kontingen dari berbagai Instansi baik TNI/Polri maupun Umum (Dojo dari seluruh daerah).

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH