Breaking News

POLISI BAGIKAN NASI BUNGKUS UNTUK ANAK YATIM-PIATU DAN WARGA MASYARAKAT

JAKARTA (06/02) || jurnalismerahputih.com  – Polsek Metro Menteng melalui Bhabinkamtibmas kelurahan Menteng Aiptu Roby dan Anggota Binmas Polres Metro Jakarta Pusat dan membagikan nasi bungkus kepada Yayasan yatim-piatu Nurul Iman Japariah dan Warga Jln Menteng Tenggulun RT 09 RW 01 Kel. Menteng, Jakarta Pusat pada hari Selasa, 6 Februari 2024.

Jajaran Kepolisian terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat dengan melakukan kegiatan sosial, dintaranya dengan melakukan pembagian nasi bungkus dan juga memberikan himbauan tentang kamtibmas. Kegiatan Pembagian Nasi bungkus kepada Yayasan dan juga warga ini merupakan salah satu bentuk bakti sosial Polri dan juga sebuah bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Tak lupa pula, pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kel.Menteng menyempatkan diri untuk mensosialisasikan pemilu damai 2024. Karena tak lama lagi kita akan mengdapi pemilu, untuk itu mari kita jaga kondusifitas dilingkungan masing-masing.

"Saling mengingatkan dan merangkul dalam perbedaan pandangan politik, Tidak terprovokasi dan memprovokasi atau turut menyebarkan berita bohong atau hoax yang dapat membuat keresahan di masyarakat," 

Aiptu Roby berharap dengan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua, disamping untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif juga dapat bernilai ibadah.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan polisi bisa semakin dekat dengan masyarakat,” tutup Aiptu Roby. [red/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH