Breaking News

Walikota Sibolga Dan Keluarga `Nyoblos` Di TPS 7 Lubuk Tukko (Pandan)


Foto: Walikota Sibolga dan keluarga 'Nyoblos' di TPS 7.

TAPTENG , SUMATERA UTARA, (14/02/2024) - Walikota Sibolga H. Jamaluddin Pohan beserta istri  akan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Presiden Wakil Presiden dan Pemilihan Anggota Legislatif periode 2024 - 2029 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 7 di Kelurahan Lubuk Tukko, Kecamatan Pandan.Rabu (14/02/2024)


Berdasarkan pantauan, TPS 7 yang akan menjadi lokasi pencoblosan Walikota Sibolga , petugas sudah mendirikan tenda dan kursi yang sudah tersusun rapi.terlihat Walikota Sibolga menerima lima surat suara dan menggunakan hak pilihnya dengan wajah sumringah.

Walikota Sibolga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menyianyiakan hak suaranya dalam Pemilu yang dilaksanakan lima tahun sekali ini, dan menganjurkan untuk datang ke TPS .

"Alhamdulillah sudah selesai menyalurkan hak pilih kita sebagai warga Negara Indonesia. Seperti yang saya selalu himbau, tadi kami juga mencoblos sebanyak 5 kali. Mulai Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota," ucapnya. 

Ia berharap agar seluruh masyarakat Kota Sibolga juga untuk tidak golput, menggunakan hak pilihnya tanpa ada intervensi dari pihak manapun. 

"Datang ke TPS pilihlah sesuai hati nurani tanpa intervensi. Jangan takut, tidak boleh ada kata takut. Gak ada itu ancam mengancam, ada Bawaslu dan kita dilindungi Aparat Penegak Hukum (APH)," pungkasnya. (Angel Nst/jmp)


© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH