Breaking News

Serka Yogi Aswar Babinsa Koramil 404-07/ME Patroli Beduk di lingkungan sekolah

Muara Enim (20/03) || Jurnalismerahputih.com - Babinsa Serka Yogi Aswar Koramil 404 - 07 Sinergiritas Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Giat Patroli Beduk di Lingkungan Sekolah wilayah kelurahan muara enim, Rabu (20/03/2024).

Membina masyarakat diwilayahnya dalam segala hal adalah termasuk tugas pokok Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Namun tak kala pentingnya bagi Serka Yogi Aswar Babinsa Koramil 404-07 Muara enim Kel. Muara enim adalah mendidik siswa - siswi yang berada di sekitarnya khususnya di Wilayah Binaan Kel. Muara enim sehingga hampir setiap hari Babinsa Kel. Muara enim Serka Yogi Aswar Melaksanakan Patroli di lingkungan sekolah yang ada di wilayah Kel. Muara enim.

"salah satunya mengingatkan Siswa/wi untuk yang beragama muslim agar melaksanakan ibadah puasa dan apabila tidak puasa menghargai orang yang sedang beribadah puasa dengan tidak makan minum di tempat yang terbuka". Ungkap Serka Yogi Aswar

Adapun siswa/wi yang tertangkap patroli oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas tidak sedang melaksanakan puasa langsung diberi peringatan oleh Babinsa dan di hukum dengan membaca ayat - ayat suci Alquran.

Dengan nada menyesal, tidak akan mengulangi lagi atas prilakuan yg diperbuat. " Terimakasih atas teguran bapak babinsa TNI dan Bapak Bhabinkamtibmas POLRI yang sudah mengingatkan kita terus, Insyallah kami sebagai siswa tidak akan mengulangi yang kami lakukan ini". Tandas para siswa


© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH