Breaking News

Sekretariat DPC PDI Perjuangan Tapanuli Tengah Bukak pencalonan Bupati dan Wakil bupati Lodewick FS Marpaung gerak cepat Ambil Berkas Pencalonan Bupati Tapteng

TAPTENG , SUMATERA UTARA (16/4/2024) || jurnalismerahputih.com - Setelah resmi DPC PDI Perjuangan Kabupatem Tapanuli Tengah membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara, Lodewick Fraus Saren Marpaung  Bakal calon Bupati Tapteng menjadi salah satu figur muda yang bergerak cepat mengambil formulir pendaftaran.

Pengambilan formulir pendaftaran didampingi rekan-rekannya.Tiba di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapteng yang terletak di Komplek Perumahan Sibuluan Nalambok Keluraharan Sibuluan Kecamatan Sarudik, Ketua Tim Penjaringan, Disman Silaban didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Ronald Pakpahan menyambut kehadiran Lodewick FS Marpaung dan rekan-rekannya.

Ronal Pakpahan katakan, pihaknya merespon baik pengambilan formulir yang  langsung diambil saudara Lodewick Marpaung selaku bakal calon Bupati Tapteng.

Sementara Ketua Tim Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Tapreng, Disman Silaban  menyebutkan, usai pengembalian berkas nanti dilakukan fit and proper test di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara dan DPP PDI Perjuangan.

“ Formulir pendaftaran itu kita minta juga bakal calon bupati melampirkan visi misinya. Sebab, mekanisme di PDI Perjuangan pada saat fit and proper test itu menghadirkan dari DPP dan juga akademisi, selanjutnya akan disampaikan jika ada persyaratan teknis lain,”


[Angel Nst/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH