Breaking News

Tiap Hari Polres Sibolga Laksanakan Anev Ops Ketupat Toba 2024

SIBOLGA , SUMATERA UTARA (04/04/2024) || jurnalismerahputih.com - Operasi Ketupat Toba 2024 telah berjalan dan setiap hari nya dilaksanakan Anev (Analisa dan Evaluasi) Operasi tersebut bila ada kendala dan mencari solusi dalam pelaksanaan tugas masing-masing Satgas (Satuan tugas).

Waka Polres Sibolga Kompol Diarma Munthe, SH selaku Wakaopsres Ops Ketupat Toba 2024, mewakili Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK,  pimpin kegiatan Anev  Ops Ketupat Toba 2024 yang dihadiri oleh para Kasatgas dan Kasubsatgas pada Kamis, (04/04/2024).

Wakaopsres Ops. ketupat Toba 2024, dalam arahan nya memberikan arahan dan atensi kepada seluruh Kasatgas dan Subsatgas agar selalu memberikan arahan kepada Personil dan lakukan pengawasan untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun dan berikan Pelayanan Prima untuk kenyamanan Mudik dan yang masuk ke wilayah Polres Sibolga, kata Wakaopsres.

Dan menurut Kasi Humas IPTU Suyatno menyampaikan harapan dari Pimpinan dalam Mudik Lebaran Tahun 2024 dapat berjalan dengan baik dan lancar serta pesan kami sampaikan kepada Masyarakat Mudik Lebaran dan Pengunjung yang datang ke tempat Wisata dapat selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalulintas demi keselamatan kita bersama, ungkap Kasi Humas.

[Angel Nst/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH