Breaking News

Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor S.I.K., M.H Terima Audiensi dan Silaturahmi IMSU


TAPTENG , SUMATERA UTARA (29/5) || jurnalismerahputih.com - Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H sambut kunjungan silaturahmi dan audiensi dari Ikatan Mahasiswa Sumatera Utara (IMSU), Rabu, (29/05/2024) sekitar pukul 11.30 Wib

Kunjungan IMSU tersebut dilaksanakan di Ruang Sanika Satyawada Mapolres Tapteng, turut hadir Sekjen PB IMSU Ganda Anugerah Larosa, Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Rodiatul Aslama, fungsionaris Abdi Rinaldi, dan anggota Dedek Febriansah serta Sahrial Alfansuri.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H. dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan IMSU. Ia menyatakan bahwa Polres Tapanuli Tengah selalu terbuka berkolaborasi dengan mahasiswa dan aktivis menjalankan tugas-tugas kepolisian. 

Keterangan: Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H terima kunjungan silaturahmi dan audiensi Ikatan Mahasiswa Sumatera Utara (IMSU) pada Rabu (29/05/2024) pukul 11.30 Wib. [angel nst/jmp]


Kapolres juga mengajak IMSU untuk bekerja sama dalam pemberantasan narkoba dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait tingginya kasus pencabulan di wilayah Tapanuli Tengah.

Di lokasi, Sekjen PB IMSU Ganda Anugerah Larosa dalam tanggapannya sampaikan terima kasih kepada Kapolres atas kesediaannya menerima audensi ini. 

Ia menjelaskan, maksud kedatangan mereka adalah untuk menjalin silaturahmi dan menginformasikan pembentukan PB IMSU yang baru, khususnya bagi mahasiswa asal Sumatera Utara. 

Larosa juga mengapresiasi kinerja Polres Tapanuli Tengah yang telah berhasil menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024. Ia berharap para anggota IMSU dapat menyelesaikan studi mereka dengan baik hingga meraih gelar sarjana.

Pertemuan ini berakhir dengan suasana yang kondusif dan lancar. Kegiatan audensi tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan antara mahasiswa dan aparat kepolisian demi kemajuan bersama. [angel nst/jmp]


© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH