Breaking News

Pangdam II/Swj Gelar Yasinan dan Doa Bersama Dengan Anak Panti Asuhan


Palembang | | Jurnalismerahputih.com

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI M. Naudi Nurdika menggelar acara Yasinan dan Do'a Bersama dengan anak-anak Panti Asuhan dan Keluarga Besar Kodam II/Swj.

Hal itu disampaikan Kapendam II/Swj Kolonel Arh Saptarendra P, S.T., M.M., Palembang, Sumsel, Kamis (23/05/2024). 

Diungkapkan Kapendam, kegiatan Yasinan dan Do'a bersama diikuti oleh puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Mahabatul Ummi di Rujab Pangdam II/Swj, Palembang, Kamis, (23/05/2024).

"Kegiatan ini diawali dengan pembacaan Tausyiah dan dilanjutkan dengan Do'a yang dipimpin oleh PNS H. Saipullah dari Bintaljarahdam II/Swj,"ujar Sapta.

Sedangkan pembacaan Surat Yasin lanjut dia, dipimpin oleh Marbot Masjid Raudhatul 'Ulum Makodam II/Swj.

Lanjut dikatakan Sapta, Usai Yasinan dan Do'a bersama, acara dilanjutkan pemberian tali asih dan bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan. 

" Yasinan dan Do'a Bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim,"tutur Kapendam.

"sekaligus memperkuat ikatan kebersamaan, kekeluargaan, dan persaudaraan sebagai rasa cinta, kasih dan sayang terhadap anak-anak yatim piatu,"imbuhnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, sambung Sapta, semoga para personel Kodam II/Swj selalu dalam lindungan serta ridho Allah SWT

"Dan diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran serta keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas," pungkasnya. [Fikri/Jmp]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH