Breaking News

Walikota Sibolga Terima Kunjungan Sekaligus Audensi Kepala BPPW – Sumut

SIBOLGA , SUMATERA UTARA (02/7) || jurnalismerahputih.com - Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan terima kunjungan sekaligus melaksanakan audensi mengenai Persiapan Serah Terima Aset Kota Sibolga bersama Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumatera Utara (BPPW – Sumut) Deva Kurniawan Rahmadi, ST., M.Sc, yang berlangsung di Komplek Perumahan Taman Griya Pandan pada Selasa (02/07/24) siang.

Dalam acara tersebut, Wali Kota Sibolga didampingi langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sibolga Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd, Plt. Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Haslan Efendy, S.Sos., M.M., Kepala BPKAD Sibolga Amarullah Gultom, S.E., M.M., Kadis PUPR Sibolga Arif Rahman, S.T., Kadis LHKP Sibolga Abdul Karim Nasution, S.E., M.M.

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan PDAM Tirta Nauli Sibolga, pejabat struktural Pemerintah Kota Sibolga, dan jajaran Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sumatera Utara.

Wali Kota Sibolga berharap nantinya dapat diperoleh data-data yang akurat. Beliau menekankan pentingnya perangkat daerah terkait untuk membantu dalam proses pengumpulan data yang diperlukan. 

"Apa saja yang disampaikan oleh Balai PPW menjadi perhatian perangkat daerah terkait, karena tugas mereka adalah menyediakan segala persyaratan yang diminta dalam penyelesaian terkait serah terima aset maupun usulan yang diajukan kepada Pemerintah Pusat," ujar Walikota.

Wali Kota Sibolga juga menambahkan bahwa saat dilakukan pemeriksaan, maka secara administrasi harus lengkap. 

"Jika ada dinas yang macet laporannya, maka akan dicari solusinya," tutupnya.
[A.Nst/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH